. . . TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG YANG SEDERHANA INI . . . Cara Hack Camfrog ~ Blog Berbagi Cerita
Berbagi Cerita Itu Menyenangkan . . .

Thursday, November 10, 2011

Cara Hack Camfrog


Hello My Bro semua dan yang demen/suka ama chattingan ala camfrog (kodok), gue ada tips dan trik buat ngakalin kode pro camfrog yang sudah invalid, tapi tentunya ada kelebihan dan kelemahannya lho. Sebelum menginjak lebih jauh alangkah baiknya gue curhat sebentar. Cracking ini berawal dari keinginan saya memiliki kode pro (pro code) camfrog yang kemudian dengan niat saya membeli tuh kode pro disalah satu teman saya (camfrog friend) dengan harga 150rb, sebelum saya mentransfer uang tersebut terlebih dulu saya dikasih kode pro-nya sebagai bukti bahwa kode pro tersebut masih “valid”, alhasil kode pro tersebut benar2 “valid”, dgn tidak berpikir panjang lebar saya langsung melakukan transaksi. Selang beberapa hari tepatnya 1 minggu saya menggunakan kode tersebut, tau apa yg terjadi ternyata kode pro tersebut “invalid” kemudian saya kontak tuh orang yang nawarin gue kode pro dan hasilnya “not responding”, sungguh kecewa hati ini, tapi gpp lah gue ikhlas habis mau gimana lagi nasi udah menjadi bubur, kemudian dalam hati kecil gue berkata “apakah bisa kode pro yg invalid dipakai lagi ?”, dan saya juga mengalami apa yang mungkin dialami oleh para camfroger lainnya yg belum memakai kode pro camfrog, apa itu?
Itu adalah mencari kode pro tersebut di Search Engine tentunya yang ujung2nya kode pro “invalid” bahkan pencarian “patch”-nya pun sudah bercampur dgn virus “itu yang gue alami teman2″ tapi kalau kalian gue ga tau lagi. Wuokeh, buat para camfroger khususnya, sebelum menginjak lebih jauh tentang tip dan trik hacking camfrog versi 5.1xx, perkenalkan terlebih dahulu ID/Nick gue dikancah camfrog dengan ID = TALI__KUTANK jangan lupa di ADD yach ^_^. Wuokeh salam perkenalan saya sudahi dulu aja…hohoho (sambil promo ID dikit gak apa2 kan). Kenapa saya beri nama judul saya ini “Crack Camfrog Versi 5.1xx” ? jwbnya “ya gue suka aja” hohoho, tapi gue bukan hacker/cracker lho teman2 tar salah sangka lagi…fuh Gue hanya anak manusia yang lagi ingin mencari jati diri, salam buat para BONEK MANIA = Soale aku arek SUROBOYO Tepatnya arek SIMO(promo lagi ^_^). Ok kawan2 mari kita mulai peperangan kita…tetapi sebelum dimulai alangkah baiknya teman2 mengcopy Kode Pro buat Camfrog kamu dibawah ini (maap kode pro-nya udah invalid semua) -_- tp gak apa – apa memang inti dr pembahasan gue adalah memanfaatkan sisa2 dari kode pro yang sudah invalid…yach bisa dibilang kayak pemulung gitu… ^_^ yg kerjaannya mungutin sampah tiap hari…ok silahkan copy-paste salah satu kode pro invalid gue :

1. 0F57-0001-1F1AB7EAE5E6D59652B895F15A1C4596
2. CE5B-0000-A0BE6AC00DF602A02428F9D0BACAD143
Udah ah cukup dua aja yach gak usah banyak2 tar malah kalian coba semua, jadi lama deh tar perang kita…? Saya asumsikan kalian (para camfroger) sudah menginstal aplikasi camfrog 5.1, bagi yang belun menginstall (lebih baek tidur) eh salah download disini http://download.camfrog.com
Baik akan saya lanjutkan, pertama2 buka program camfrog kalian, liat gambar dibawah ini cara memasukkan kode pro camfrog :
Buka camfrog 5.1xx kalian
Masukkan Kode Pro diatas seperti gambar dibawah ini
Horeee Berhasil…Sssttt jangan senang dulu “ingat ini yang kita pakai kan Kode Pro yang sudah invalid” Jangan keburu LOGIN dulu teman2, ikuti petunjuk dari gue dulu yach…
Ok Next >>
Buka Regedit (inget yach temen2 camfrog sementara ini hanya bisa jalan di OS Windows) jadi tar jgn posting yang aneh2, misal : Linux regeditnx dimana yach? -_- Bagi yang blum tau, caranx sebagai berikut :
Ok sekarang mari pertempuran kita mulai, liat gambar dengan teliti yach temen2 : ^_^ tar kelewatan bisa berabe…
Klik Terus
Image
Again
Stop Dulu disini temen2, kita istirahat dulu yach capek klik ini-itu…-_-
Saya review lagi yach, ikutin petunjuk ini :
HKEY_CURRENT_USER\Software\Camfrog\Client\CurrentVersion\ProfileInfo
Mari kita lanjutkan, setelah kalian klik ProfileInfo kemudian liat bagian kanan window regedit dan cari tulisan “ActivationData” (ini merupakan kode pro yang kita masukkan tadi, tapi sudah diacak) Ok Lanjot
Setelah menemukan tulisan “ActivationData” seperti gambar diatas (maklum gambarnx agak kurang jelas, bukan designer soalnx -_- sekarang ganti tulisan itu menjadi “ActivationData1” / terserah kalian mau memberi nama apa, liat gambar dibawah ini
Kalau sudah mari kita melakukan LOGIN :
Nah Gue udah Login Duluan (ups ada temen2 yang online neh…hohoho) liat list gue kalo kagak percaya :
Ok sekarang kita cari room terserah kalian model room apa, klo gue liat SHOW dulu ah…
Baik mari kita coba apakah kode pro kita berhasil :
1. Masuk lagi ke “regedit” dan ganti nama “ActivationData1” menjadi “ActivationData“, setelah itu kembali lagi ke room kalian, sebagai bukti bahwa kode pro kita berhasil silahkan liat ID/Nick yang telah memakai kode pro maupun yang tidak memakai kode pro, “kalo yg pakai kode pro ID mereka akan “Bold” tapi kalo yang tidak pakai ID mereka “Biasa/Tdk Bold”, liat gambar gue gih :
2. Kemudian buka salah satu ID yang menggunakan “cam”, tapi ada yang perlu diingat sebelum mensetting seperti yg no.1 tersebut, jangan sekali-kali membuka ID yang punya “cam”, kenapa? Karena cara ini hanya bisa untuk memperbesar “cam” saja dan TIDAK bisa multi cam, lha kalo begitu percuma dunk? Hohoho, ya kagak lah menurut gue mending liat cam yang besar dari pada cam liat cam yang gedhe/besar, baik sebagai bukti mari liat gambar lagi :
3. Saya rasa penjelasan tentang pemakaian room saya sudahi dulu, mungkin teman2 tar ada yang mau nambahin silahkan, sekarang saya beralih ke IM (ga tau kepanjanganx muup yach), baik mari kita buka IM, caranya ? liat gambar lagi yuk :
Perbedaan antara camfrog yg sudah pakai kode pro dengan yang belum pakai, bisa dilihat pd gambar lagi :
Yang blum pakai kode pro :
Yang sudah pakai kode pro :
4. Dan masih banyak lagi fitur2 yang bisa dipakai oleh hasil crack kode pro kita ini, untuk lebih detailnya silahkan diutak – atik sendiri yach….
Ok sebelum saya mengakhiri topik saya, alangkah baeknya gue sebutin kelebihan dan kekurangan hasil cracking kita, jadi inti dari hasil cracking kita adalah untuk mengetahui fitur2 apa aja yang terdapat di camfrog pro code (buat yang kepingin tau kelebihan kode pro), mungkin kalian sebelum membeli kode pro alangkah baiknya kalo mencoba tip & trik dari gue krn yg gue sebutin ini merupakan fitur2 dari kode pro camfrog :
Kelebihan :
1. Bisa memperbesar ukuran cam target di room tentunya.
2. Bisa melihat ID/Nick yang telah memakai Kode Pro yang Asl.
3. Bisa Transfer Data/file lewat fasilitas IM di camfrog, tapi dengan satu syarat bahwa orang yang akan kita kirimin file/data tersebut harus sudah memakai Kode Pro…jadi intinya sama2 pake kode pro entah yang asli atau kode pro yang kayak beginian…
4. Untuk lebih banyak mengenal aplikasi camfrog silahkan liat di menu “settings” yang dimana semula kita memakai camfrog yang biasa menjadi kode pro, silahkan liat sendiri perbedaannya “wow semua menu aktif”
Kelemahannya :
1. Tidak bisa melihat user ato teman2 berada diroom mana. Tapi cara ini masih bisa diakali dengan masuk ke website resminya camfrog, silahkan klik ini :http://toolbar.camfrog.com/user_locate.php
2. Tidak bisa multi cam.
3. Apa lagi yach? coba kalian otak-atik sendiri dah tar kalo dah ketemu kasih comment gue yach kelemahanx apa aja…
Mungkin sampai disini aja yach, saya menemani kalian, tapi inget “selamat berkreasi sendiri dan selamat belajar” dan silahkan liat SHOW tapi jangan lupa ADD ID gue TALI__KUTANK atau untuk info lebih jelasnya bisa diklik diBLOG saya
www.putunik.com tp muup BLOG gue alakadarnya tampilannx
NB : Sebelum kalian masuk ke suatu room alangkah baeknya jangan melupakan settinggan di “regedit” karena kalo kalian masih menggunakan tulisan “ActivationData” maka otomatis akan terdeteksi server pusat bahwa kode pro udah invalid, jadi usahakan setiap masuk ke room rubah dulu menjadi “ActivationData1″ begitu seterusnya, tapi gak apa2 lah, wong namanya juga dari hasil mungut-mungut sisanya orang

Reactions:

0 comments:

Post a Comment